Tender Cup

Tender adalah sistem jual beli yang dilakukan sebuah perusahaan (owner) dengan cara mengundang vendor (penjual atau penyedia). Pihak penjual/penyedia akan memaparkan harga serta kualitas jasa yang dibutuhkan penyelenggara. Harga dan kualitas terbaiklah yang akan menentukan vendor mana yang mendapatkan kontrak.

 

DAFTAR DISINI

"Optimalisasi Perencanaan Infrastruktur Berkelanjutan guna Mendukung Konstruksi Ramah Lingkungan”​

BENEFITS

Hadiah dan juara
Juara 1 : Rp 4.500.000,00 + Trophy + Sertifikat
Juara 2 : Rp 3.000.000,00 + Trophy + Sertifikat
Juara 3 : Rp 1.500.000,00 + Trophy + Sertifikat

POSTER

FORM PENDAFTARAN

TIMELINE

Masa Pendaftaran

16 Agustus – 24 September 2023

 

Pengiriman Soal Tender

25 September 2023

 

Tanya Jawab/Aanwijzing

25 – 27 September 2023

 

Pengiriman Jawaban Aanwijzing

30 September 2023

 

Batas Pengumpulan Proposal Tender

30 Oktober 2023

 

Pengumuman Lolos Tahap Presentasi

7 November 2023

 

Technical Meeting

11 November 2023

 

Presentasi Final

18 November 2023

 

Pengumuman Pemenang

19 November 2023

FAQ

  1. Apa yang dimaksud dengan TENDER CUP? 
    Tender merupakan proses penawaran antara owner dengan pihak penyedia untuk mendapatkan harga dan kualitas proyek yang terbaik sesuai dengan kebutuhan owner
  2. Siapa saja yang dapat mengikuti TENDER CUP?
    Peserta lomba adalah mahasiswa/i aktif S1/D4/D3 jurusan Teknik Sipil dan jurusan yang masih berhubungan, dari Perguruan Tinggi seluruh Indonesia
  3. Bagaimana cara mendaftar Tender Cup?
    Informasi mengenai pendaftaran lomba dapat diakses melalui link berikut ini:
    https://linktr.ee/tendercup12dvillage
  4. Apa saja syarat untuk mendaftar Tender Cup?
    Mekanisme pendaftaran Tender Cup dapat diunduh di halaman:

    https://its.id/m/MekanismePendaftaranTC12thEdition
  5. Bagaimana persyaratan dan mekanisme lomba?
    Mekanisme persyaratan dan mekanisme lomba Tender Cup dapat diunduh di halaman:

    https://its.id/m/TORTenderCup12thEdition
  6. Bagaimana mekanisme pembayaran? 
    Calon peserta melakukan pembayaran biaya pendaftaran sebesar Rp250.000,- dengan cara transfer ke Bank Mandiri dengan No. Rekening 1400022698584 atas nama Dyah Ayu Widya Eganingrum. Setelah itu, bukti transfer dapat diupload ke formulir pendaftaran.
  7. Bagaimana apabila ingin melakukan revisi proposal yang sudah di upload?
    Proposal yang sudah dikirimkan tidak dapat direvisi kembali.
  8. Jika belum memiliki KTP atau hilang, apa yang perlu dilampirkan sebagai persyaratan untuk pendaftaran?
    Boleh menggunakan surat keterangan dari sekolah atau menggunakan kartu Identitas lainnya yang membuktikan bahwa memang siswa sekolah tersebut.
  9. Apakah semua peserta yang berpartisipasi akan mendapatkan sertifikat?
    Setiap peserta yang lolos tahap proposal tetapi tidak lolos tahap presentasi (peserta mengumpulkan proposal) berhak mendapatkan E-sertifikat sebagai peserta lomba Tender Cup 12th Edition yang akan dikirimkan ke email peserta.
  10. Bagaimana saya dapat mengakses semua informasi yang berkaitan dengan lomba?
    Informasi yang berkaitan dengan acara dapat di akses pada website www.dvillage.its.ac.id

    Informasi yang berkaitan dengan acara lomba dapat menghubungi email berikut : tendercupdvillage@gmail.com

    Contact Person
    WhatsApp:
    +6282231146611 (Dione)
    +6285777467135 (Irfan)